Friday, September 5, 2008

Buka Puasa XI IPA A !














XI IPA A itu adalah my everlasting class bangeeet !! gilaaa gue cinta kelas ini ..

Hari ini tanggal 5 september 2008, kelas kesayangan gue bikin acara buka puasa bareng .. sebelumnya ada beberapa anak yang ikutan nonton dulu .. kita ntn babylon di PH .. seruu .. walaupun rombongan mobil gue telat datengnya ..

yang dateng buka puasa ada 33 anak .. asiiik ramee bgt tadi !

tp msh kurang 7 orang lagi .. 7 org itu tony saphy (krn mereka AFS), adel (nykpnya sakit), karin, boy, bimo, aryo .. sayaaang mrk ga dtg ..

kita buka puasanya dirumah disty .. anak" buka pake es buah dan J.co bawaan gue .. trs langsung pada makan yang disediain dr catering neneknya hafi .. (maknannya enak dan ga mahal lagi) .. selesai solat kita karokean bareng deh .. nyanyi-nyanyi bareng dr yg awalnya semangat sampe udh pada tepar (lagunya melow2) .. haha

gue baru pulang jam 9 .. rasanya pengen ga pulaang .. tapi capek juga sih makanya pulang juga .. hehe.
pengen jalan bareeeng ipa a lagiiiiii .. love them so much .. :)

No comments: