Sunday, September 7, 2008

surprise !







aku disandera .. hehe
ga nyangka bakal dapet surprise abis pulang bta .. padahal gue lagi enak-enak tidur dikamar .. tiba2 mba gue bilang 'sel ada temennya di depan' pas gue tanya siapa, mba gue ga bilang .. (mulai curiga). pas gue liat ga ada siapa2 .. hampir mau masuk lagi tuh .. (mau tidur lagi .. hehe) tapi mba gue menyuruh gue keluar sampe ke jalanan .. yaudah deh dgn malesnya gue keluar ke jalan buat ngliat ada siapa sih sampe mba gue semangat amat nyuruh keluar dari tadi .. pas gue kluar tiba" kepala dessy muncul dari samping rumah gue .. (dengan muka pemangsa .. haha) langsung nutup mata gue .. trs gue didudukin di kursi di tengah jalan .. antara malu sama takut ketabrak mobil .. hehe. trs gue denger suara" penjahat yg udh siap sama senjata masing2 (telor,tepung,dll) tapi gue belom tau ada siapa aja .. yg udah jelas sih dessy devy enji dr suaranya .. ga lama abiis deh gue kena telor tepung kopi dan lain" .. ga tau lagi gue itu ada apaan aja .. yang paling buat gue menderita adalah tepung yg masuk mulut .. kl lagi ga puasa sih gue cuek aja .. masalahnya gue ga mau batal ..
tapi krn ga di iket .. akhirnya gue bisa bebas .. haha bisa kabuur .. niatnya mau ngejar orang" .. tp mereka langsung kabur semuaa ..
kalo ada pemilihan RATU TERKEJAM jawabannya si dessy .. bayangin aja dia tiba" ngambil gayung terus ngambil air got buat disiram ke gue .. awalnya sih gue bisa lolos dgn lari sekuat tenaga masuk" gang segala .. tapi ttp aja kena akhirnya .. yaallah itu ga banget sumpaaaahh .. air got meen !!! baunya aja udah ga naahaan .. jijik bgt bgt bgt .. kacau tuh dessy idenya ..
tapi walaupun akhirnya gue ancur"an gtu .. gue ttp seneng .. hehe
kirain ga ada yang ngasih gue surprise gtu .. tanggal 1 aja udah lewat .. kata mereka tadinya mau di bta brg anak" ipa a juga .. tapi ga jadi .. ga tau juga knp .. sesha egi juga diajakin sih katanya .. tp mrk ga ikutan .. pantes si egi di msn udh bilang 'pulang hati-hati ya sel'. harusnya gue curiga tuh .. hahaha
pokoknya makasiih yaa buat surprisenya .. thankyouu all :D

No comments: