Monday, September 1, 2008

My Psychology Test Result

HASIL EVALUASI PSIKOLOGIS

MINAT
1. Pelayanan Masyarakat
2. Pelayanan Sosial
3. Hitung menghitung

NILAI IQ : 90 – 109 (Rata –rata)

Dari hasil pesikologis yang meliputi aspek kecerdasan, kepribadian dan gambaran minat ini, Anda diperkirakan dapat melanutkan pendidikan ke :
1. S1 – EKONOMI MANAJEMEN
2. S1 – KESEHATAN MASYARAKAT
3. S1 – TEKNIK INDUSTRI

“Minatnya pada kegiatan hitung menghitung dan didukung oleh logika verbal dan kemampuan berhitung yang cukup berkembang, memungkinkan Sely untuk menekuni S1 – Ekonomi Manajemen sesuai dengan keninginannya. Sedangkan minatnya pada bidang pelayanan kesehatan yang didukung oleh kesukaannya pada pelajaran biologi dan logika verbal yang tergolong cukup serta pribadi yang mau membantu, memungkinkan Sely untuk menekuni S1 – Kesehatan Masyarakat. Logika non verbal dan kemampuan berhitung yang memadai serta didukung oleh pemahaman dasar ilmu pasti yang cukup baik, juga memungkinkan Sely untuk menekuni S1 – Teknik Industri yang juga sesuai dengan keinginannya.”


Hasil psikotenya kok beda ya sama pilihan gue .. padahal gue nulisnya yang pertama kedokteran, yang kedua, ekonomi, yang ketiga teknik kimia .. tapi hasilnya knp ekonomi yang pertama .. apa emang bakat gue disana ya !?
pokonya try for the best lah .. tetap fokus fk ! buat cari suami .. hehe

No comments: