Saturday, September 20, 2008

(not so) surprise from my lovely 'band' !

hari ini temen-temen smp gue ngasih surprise buat ulang tahun gue .. tadinya gue mau traktiran aja .. tapi yang muncul dirumah gue cuma egi sama ayu, trs mereka bilang yang laen pada ga bisa .. langsung mood gue tambah males .. hhe soalnya sebelumnya pas banget enji ngajakin jalan ke ex sama randa fariz ira ryan dll .. (mupeng pengen ikut)
tapi yaudalah gue udh terlanjur janji sama mereka juga .. trs tb2 pas lagi berenti buat beli aqua buat buka .. (di deket rmh sesha) ena sesha sm egi muncul sambil bawa kanvas isinya ucapan selamat dan foto2 sm ada kado dari mereka juga .. tas gitu .. pas ngeliat kado itu gue seneng .. tapi ga excited .. knp ya !? gue juga ga tau deh .. hehe. malah pas msnan sm chakti gue jadi pengn nangis .. setiap chakti berusaha menenangkan gue, gue malah kepengen nangis ..
(maaf yaa .. bukan ga suka sama kadonya, tp mood gue saat itu emg lagi ga enak bawaannya)
makasiih bgt kado dan (not so) surprisenya .. :)

tapi di kanvasnya itu ada space kosong .. tadinya buat siapa ya ?

pas nyampe di pasific place sambil nunggu ada tempatnya buat makan .. gue sama ayu asik foto2 disemua tempat yang bisa dijadiin background foto yang bagus .. egi jadi mas2 tukang foto deh ahaha ..
lama-lama mood gue mulai muncul ..
abis makan2 kita nonton di blitz .. nonton 4bia .. krn pas berangkat ena critanya horor2 gtu .. jadi pada kepengen ntn horor beneran .. haha
untung pas nonton sebelah gue ayu .. jadi ga malu teriak2 .. ada temennya ... ahaha
udah ga tau malu tuh kyknya teriaknya .. heboh .. gue ketularan teriaknya ayu .. gr2 dia udah ntn jadi tau kapan aja hrs teriak .. malah kdg2 udh ada intronya (hantunya blm ada dia udh teriak duluan) haha
abis nonton kita semua pulang .. yang terakhir dianterin gue .. trs egi pulang naek ojek dr rmh gue .. maaf yaa gii nyusahin .. hehe

thankyou buat orang2 yang ngebuat mood gue balik .. thankyou buat semuanya ..

No comments: