Monday, September 15, 2008

MID TEST TIME

aaaaaaaaaaaahhh pusiiiing sama midtest ! pengen cepet2 selesai ...
pengen cepet2 ngelewatin UAN juga ..

hari ini kimia udah lewat .. ga yakin deh sebenernya .. apalagi essay .. ada yang ga dpt jawabanya, ada yang ga sempet ngituung .. :(
gara2 ka bugiii niih kmrn ga dateng .. biasanya kan catetannya dia manjuur .. padahal udah ditungguin 2jam di BTA ga muncul2 juga .. dihubungin juga ga bisa ..
(orang2 udh pada sebel, tapi gue malah kepikiran knp dia ga dtg)
trs kemaren pas lagi telf"an sama riris kita stuck sm soalnya .. rasanya pengen nelf ka bugi tapi udh tengah malem .. akhirnya malah ngobrolin ka bugi .. sampr nangis segala .. (antara nagis gr" stress sm gr2 kangen di ajar ka bugi) hehe

trs yang bikin gue sebel itu adalah orang2 yang ga tau kondisi gue yang sedang Midtest .. malah bikin gue tambah pusing .. tmn2 smp nyebeliiin ..
minta traktiran sih boleh2 aja .. tapi ga usah dibawa ribet juga siih .. tempatnya lah, harinya lah, sampe detail2 lainnya .. heboh bgt perasaan .. padahal cuma b5 doang plg yg gue traktir ..
ga ngertii apa gue lagi midtesst .. aaarrgghh nyebeliiin !
bukannya ga mau traktir .. tapi kan bisa di omingin nanti kek, kl ga diundur sampe gue selesai midtest gtu .. hhhhh makin lama kok mrk makin nyebelin ya .. :(



sempga besok jepang sama pkn lancaar .. amin amiiiiin !

1 comment:

sesha.sely.chakti said...

sely .. smangat yaa mid test nyaa .. jangan putus asa. lo pasti bisa. ku doakan dari jogja, hehe.