Tuesday, September 16, 2008

mulai sayang sama si kelas baru (xii ipa g)

kelas xii ipa g yang terletak di lantai 3, paling ujung koridor (baca: paling jauh) adalah kelas terakhir gue di sma 8 ..
awal"nya gue agak meragukan kelas baru gue ini .. mungkin karena pas awal" masih kangen banget sama xi ipa a (sampe skrg masih ttp kangen sih) .. hehe
Tapi lama - lama setelah sekitar 3bln di kelas ini, gue mulai sayang .. haha. mungkin karena mulai akrab sama anak2nya juga kali yaa .. untung juga ada sisitem duduk yang undian .. jadi kenal banyak orang deh .. akrab semuanya .. padahal tadinya gue sama riris (chairmate gue AGAIN) ga suka diundi2 gtu .. bikin deg2an setiap ngundi .. mending dptnya enak .. kl tb2 tempatnya ga enak kan mls juga .. tapi sekarang sih mau duduk dimana aja udah sama rasanya .. hehe seru juga ternyata ky gtu ..

hari sabtu kemaren tepatnya tanggal 13, kelas gue bikin buka puasa bareng di rumah adhiguna aka adhi's mansion .. haha
rumahnya gede dan LENGKAP (ada home theater, karokean, taman blakang, kolam renang) pas bgt emg buat bukpus. Tadinya gue ga mau dateng karena ga ada yang nganter-jemput, niatnya mau nebeng randa tapi dia ga bisa dihubungin (ternyata gue salah nomer.. haha) dan lagian bokap gue ngajak buka puasa brg juga .. gue sih kepengennya buka brg bokap gue .. lagi pengen di beliin sushi sebenernya .. hehe. tapi sebelum gue memutuskan buat ikut bkp gue, fariz menelefon dan setelah dia tau gue berencana tdk ikut, dia nghasut gue supaya gue ikut sampe blg dia yang nganterin pulang .. haha
pas dia bilang gtu gue udah ga ada alesan lagi deh .. akhirnya gue ikut juga dgn agak berat hati dikit .. (masih kebayang-bayang makan sushi)
untung waktu itu posisi gue di bta .. jadi bisa nebeng bima ke rmh adhi nya .. pas nyampe sana rasa berat hati gue lama2 ilang krn acaranya seruu .. pas malem ada acara kembang api gtu .. trs ada karokean brg, nonton bareng juga .. pokoknya ga nyesel lah meninggalkan sushi gue buat bukpus bareng ipa g .. hahaha
pas acaranya selesai gue pulang paling terakhir krn nebeng fariz (secara dia EOnya alias seksi sibuk jadi plg terakhir) sekitar jam11an gue br nyampe rumah .. brarti acaranya ngga boring, buktinya gue br pulang jam segitu .. haha


FYI, gue belom belajar apa2 buat besoook hahaha mampuuy niih ..
midtest oh midtest ..

No comments: